Kemenangan 3-1 atas PSPS Pekanbaru dengan kepemimpinan wasit yang kurang tegas, menjadi bukti Persib Bandung tidak pernah mengandalkan wasit untuk meraih poin penuh tiga angka. Persib pun bertekad untuk selalu bermain fair dalam setiap laganya.

"Ini bukti kita tidak pernah meminta wasit untuk berpihak kepada Persib. Meski main di kandang, ternyata kita banyak dirugikan wasit kali ini," ujar Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar usai pertandingan.

Pada laga melawan PSPS, Persib memang beberapa kali dirugikan wasit, Suwardi. Dalam beberapa kesempatan wasit tidak memberikan tendangan bebas, meski pemain Persib diganjal keras pemain PSPS. Ia pun dianggap terlalu berpihak pada lawan karena tidak memberikan peringatan jika pemain PSPS melakukan pelanggaran keras.

"Saya memang kecewa dengan wasit. Tetapi saya tidak akan mempermasalahkannya. Itu sudah keputusannya," kata Umuh.

Kemenangan ini akan menjadi modal bagi Persib dalam menjalani tur Kalimantan menghadapi Bontang FC dan Persisam Samarinda. "Mudah-mudahan nanti kita bisa lebih bagus lagi melawan Bontang dan Persisam. Mudah-mudahan saja," ujar Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat ini.

Berkat kemenangan tersebut, para pemain mendapatkan bonus reguler dari manajemen klub. Selain dari manajemen klub, bonus juga datang dari Wali Kota Bandung, Dada Rosada yang menyempatkan diri masuk ke ruang ganti pemain usai pertandingan. "Saya akan menambah bantuan secara pribadi. Tapi jumlahnya tidak usah saya sebutkan," katanya.

Source: GM


0 komentar:

Posting Komentar