Selasa, 19 Januari 2010

Pemain dalam Kondisi Prima

Pemain Persib Dalam Kondisi Prima
Senin, 18 Januari 2010, 23.00

Persib melakukan latihan terakhir di stadion segiri samarinda Senin sore tadi, 18 Januari 2010. Latihan diisi dengan sesi game lalu dilanjutkan dengan mengasah finishing yang dijalani seluruh pemainnya kecuali Kosin. Kosin hanya diinstruksikan untuk jalan mengelilingi lapangan beberapa putaran. Hal ini sama persis ketika latihan persib pada tur malang, hanya waktu itu Suchao yang melakukannya.


Jaya Hartono, yang ditemui sesudah latihan mengatakan besar kemungkinan Kosin digantikan posisinya oleh Cecep Supriatna karena kondisi kosin yang untuk berlari saja tidak memungkinkan.

"Seluruh pemain dalam kondisi prima, hanya pada posisi kiper saja yang mengalami perubahan akibat cedera. Kemungkinan besar Cecep yang akan dimainkan", kata Jaya.
"Target kita tentu ingin mencuri poin dari persisam, kalau bisa menang kenapa tidak?", kata Jaya balik bertanya.

jaya melanjutkan, hasil seri juga sudah baik buat Persib yang telah berhasil merebut 3 pon penuh dari pertandingan sebelumnya melawan Bontang FC.
Sedangkan manajer tim sekaligus direktur utama PT PBB, Umuh Muhtar ketika dihubungi simamaung.com mempunyai keyakinan yang lebih optimis.

"Target menang sudah pasti!", katanya mantap ditambah senyuman.
Pertandingan terakhir Persib di kandang lawan pada putaran pertama ini akan dimainkan di samarinda, kota yang terkenal dengan dengan sarungnya ini, di stadion segiri berkapasitas 20 ribu penonton. Dan dipimpin oleh wasit Yandri asal jakarta.

source : simamaung.com

0 komentar:

Posting Komentar