Sabtu, 16 Januari 2010

Fisik Pemain Persib Kelelahan Hebat

Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar mengkhawatirkan ambruknya kondisi fisik pemain menjelang pertandingan tandang melawan Bontang FC, pada laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 di Stadion Mulawarman Bontang, Sabtu (16/1). Kekhawatiran Umuh itu muncul setelah ia merasakan sendiri kelelahan menempuh perjalanan seharian penuh dari Bandung menuju Bontang.


"Aduh, ripuh pisan, jauh ka Bontang teh," ujarnya ketika dihubungi "GM", Kamis (14/1) malam. Pada saat dihubungi sekitar pukul 21.00 WIB, Umuh mengaku masih dalam perjalanan darat dari Balikpapan menuju Bontang.

Berdasarkan pengalaman pribadinya itu, Umuh bisa memastikan kalau Eka Ramdani dan kawan-kawan bakal mengalami kelelahan luar biasa setibanya di Bontang. "Makanya setibanya di Bontang, para pemain diinstruksikan untuk beristirahat total. Saya berharap, besok (hari ini, red), kondisi fisik para pemain akan berangsur pulih," kata Umuh.

Apa yang dibayangkan Umuh tentang kelelahan para pemainnya dibenarkan asisten pelatih Persib, Robby Darwis. Mantan kapten Persib itu menginformasikan, rombongan Persib baru tiba di Bontang sekitar pukul 22.00 WITA atau 21.00 WIB. "Semua pemain langsung beristirahat, karena besok harus melakukan latihan," katanya.

Rombongan Persib sendiri meninggalkan Bandung sekitar pukul 06.00 WIB. Dengan menggunakan bus, mereka berangkat ke Jakarta untuk melanjutkan penerbangan ke Balikpapan. "Nah dari Balikpapan ke Bontang inilah yang paling melelahkan. Kita harus menempuh perjalanan selama 6 jam," kata Robby.

Source: GM


0 komentar:

Posting Komentar