Minggu, 24 Januari 2010

Tekad Para Pemain

Permainan seksi yang diperagakan Persib malam ini, membuat stadion si Jalak Harupat bergelora. Bisa dibilang inilah permainan terbaik Persib. Seperti melihat Barcelona yang terus menyerang selama 90 menit, melawan Persebaya yang memang sangat berbahaya dalam menyerang, Persib tidak memberikan nafas lebih leluasa tim berwarna hijau itu.

“Kita bermain bagus, karena kini seluruh pemain mempunyai tekad untuk masuk lima besar di putaran pertama ini”, kata kreator lini tengah, Eka Ramdani.

“Gol-gol yang terjadi malam ini adalah hasil kerja keras seluruh pemain. Saya senang kita semakin padu bermain sebagai satu tim”, kata pemain terbaik malam ini, Christian Gonzales.



“Saya senang karena malam ini saya bertemu kembali Persebaya dan Boneknya. Untuk menghormati mereka, maka saya memang tidak berencana merayakan gol”, ujar Nova Arianto mengenai golnya malam ini.

“Saya tidak bisa menjelaskan dengan baik apa yang terjadi dengan gol pertama mereka. Begitulah sepakbola, apapun bisa terjadi”, kata Kosin yang hanya mengangkat bahunya ketika ditanya tentang gol pertama Persebaya.

“Saya pikir Persib bisa juara”, kata Hilton Moreira penuh keyakinan.

“Saya tidak bisa meneruskan pertandingan karena kaki saya kram. Ini karena sebenarnya saya sangat kelelahan sehabis bermain di kalimantan. Hariono, Eka, Maman, dan juga yang lainnya merasakan hal yang sama”, ujar Atep.

Sedangkan H. Umuh Muhtar tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya didalam ruang ganti pemain. Senyum terus mengembang dari bibir beliau yang bagian atasnya tertutup kumis tebal.

“Inilah permainan sebenarnya dari Persib. Semua pemain bermain lepas. Ini juga berkat semua pihak yang terus mensupport kami. Ada kemauan, ada semangat untuk menang. Jika terus begini, maka tak tertutup kemungkinan kita bisa mengejar rangking pertama”, katanya.

source : simamaung.com

0 komentar:

Posting Komentar