Kamis, 14 Januari 2010

Gonzales bersikap profesional


UNTUK pertama kalinya sejak bergabung, Cristian "El Loco" Gonzales harus duduk manis di bangku cadangan hingga akhir pertandingan, saat Persib Bandung menjamu PSPS Pekanbaru, di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kab. Bandung, Selasa (12/1). Meski kekecewaan tidak bisa disembunyikannya, striker berpaspor Uruguay dengan koleksi 147 gol di pentas Liga Indonesia/Liga Super Indonesia (LI/LSI) ini, tidak mau membesar-besarkan kekecewaannya.

"Itu (duduk di bangku cadangan, red) biasa di sepak bola. Saya harus terima. Tidak ada masalah," kata Gonzales kepada wartawan, usai sesi latihan sore di Stadion Persib, Jln. A. Yani Bandung, Rabu (13/1).

Seperti diketahui, karena berdasarkan evaluasi tim pelatih banyak membuang peluang mencetak gol yang didapat saat menjamu Persija Jakarta, posisi Gonzales sebagai starter tergeser saat melawan PSPS. Dalam pertandingan yang akhirnya dimenangkan Persib 3-1 itu, pelatih Jaya Hartono menurunkan duet Hilton Moreira-Budi Sudarsono sebagai starter.

Sebagai pemain profesional, Gonzales mengaku harus mementingkan suasana tim agar tetap kondusif. "Saya profesional. Jadi, saya harus diam. Sebab kalau saya bicara, akan ramai dan justru tidak bagus buat tim," katanya.

Menyangkut masa depannya, Gonzales juga mempersilakan wartawan berbicara dengan tim pelatih dan manajemen klub. (endan suhendra/"GM")

Source: GM


0 komentar:

Posting Komentar