Sabtu, 09 Januari 2010

Konsorsium Suntik Motivasi Pemain


Upaya untuk memberikan motivasi kepada para pemain Persib Bandung menjelang partai klasik melawan Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kab. Bandung, Sabtu (9/1), bukan hanya dilakukan manajer tim, H. Umuh Muchtar. Jajaran komisaris, direksi, dan bahkan anggota konsorsium yang memasok dana untuk Persib pun turun tangan langsung.

Bertempat di ruang rapat Mes Persib, sekitar pukul 14.30 WIB, menjelang sesi latihan sore yang akhirnya dibatalkan lantaran lapangan tergenang air, para petinggi dan big boss Persib itu berdialog secara langsung dengan seluruh pemain dan anggota tim pelatih. Salah seorang anggota konsorsium yang hadir adalah Ari D. Sutedi, sedangkan dari jajaran komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) tampak hadir Kuswara S. Taryono. Dari jajaran direksi, selain Umuh ada Wakil Direktur PT PBB, Muhammad Farhan dan Direktur Pemasaran, Veby Permadi.

"Agenda utama pertemuan dengan para pemain ini adalah untuk memberikan motivasi kepada mereka menjelang pertandingan lawan Persija. Dalam pertemuan ini, para pemain pun boleh menyampaikan keluhannya dan berbagai persoalan dalam tim. Tapi alhamdulillah, tidak ada," kata Umuh, usai pertemuan.

Dikatakan Umuh, meski dalam pertemuan tersebut pemain tidak menyampaikan keluhan, secara pribadi ia juga melakukan pendekatan. "Kalau dalam pertemuan ini mungkin ragu, saya melakukan pendekatan secara door to door. Alhamdulillah, tidak ada persoalan dan masalah," kata Umuh.

Menurut Umuh, suntikan motivasi terhadap para pemain ini perlu dilakukan lantaran Persib membutuhkan kemenangan saat menghadapi Persija. "Soal kerugian materi karena pertandingan tidak boleh disaksikan penonton, itu tidak jadi soal. Yang terpenting buat kita sekarang, Persib bisa menang," tegas Umuh.

Source: GM


0 komentar:

Posting Komentar