Jumat, 22 Januari 2010

Deadline Untuk Persib

Noval Bachdim, ayah Irfan Bachdim mengatakan bahwa hari ini (Kamis) adalah hari terakhir Irfan berlatih di Bandung. Besok, Jumat 22 Januari 2010, mereka akan pergi ke Jakarta untuk memenuhi undangan latihan bersama tim Macan Kemayoran. Keputusan ini terpaksa diambil karena waktu yang dipunyai oleh Noval semakin tipis.



“Saya berharap, sebelum saya pulang ke belanda pada tanggal 29 januari ini, Irfan sudah dikontrak oleh salah satu klub Indonesia,” ujar ayah 4 anak ini.

Komunikasi dan pelayanan yang lebih baik oleh pihak Persija menyebabkan klub itu dinilai lebih serius dalam keinginan merekrut Irfan. Sebaliknya, mereka menilai Persib kurang serius. Keadaan serba tak jelas ini ditambah dengan agenda Umuh Muhtar yang sangat padat sehingga pada hari ini beliau masih berada di Surabaya.

Irfan sendiri mengakui saat ini ia tidak punya pilihan, Jika Persija lebih dahulu menawarkan kontrak, maka kemungkinan besar ia akan menerimanya.

“Saya besok sudah pasti akan ke Jakarta. Rencananya saya akan latihan bersama mereka seminggu ini. Saya sudah berjanji kepada mereka”, jawab Irfan ketika ditanya apakah ada kemungkinan ia berlatih kembali besok bersama Persib.

Sekelas pemain muda berusia 21 tahun, Irfan sebenarnya layak diperebutkan oleh banyak klub. Ia bukan pemain asing, ia juga sudah memutuskan jika nantinya ia harus melepas kewarganegaraan Belandanya, ia akan lepas. Ia juga mempunyai dasar sepakbola Eropa yang memiliki ilmu sepakbola lebih maju dari indonesia. Ia juga memiliki nilai komersil yang tinggi karena wajah bulenya.

Sebenarnya tidak ada ruginya mengontrak seorang pemain muda potensial. Irfan Bachdim sudah berterus terang suka dengan suasana kota bandung dan bobotohnya, semua kini hanya tergantung Persibnya.

source : simamaung.com

0 komentar:

Posting Komentar