Senin, 18 Januari 2010

Laga di Samarinda tak Disiarkan

Laga selasa sore antara Persisam Samarinda melawan Persib Bandung yang rencananya akan disiarkan langsung oleh ANTV sebagai televisi resmi Lige Super Indonesia akhirnya dipastikan batal disiarkan.


Hal ini disampaikan oleh ketua Panpel Persisam, Tommy Ermanto Pasemah ketika dihubungi oleh kontributor simamaung.com, Abe Hedly Sundana di samarinda.
"ANTV menghubungi kami, katanya laga Persisam melawan Persib batal disiarkan secara langsung, padahal kami dari panpel sendiri sudah sangat siap", katanya.
Batalnya siaran langsung ini disebabkan oleh faktor teknis siaran langsung dari pulau kalimantan.

Sebelumnya, PT LI menyatakan pada awal musim, bahwa pertandingan ini direncanakan akan disiarkan langsung. Lalu kemudian, panpel Persisam menolak keinginan siaran langsung ini karena alasan akan sepinya penonton yang datang ke stadion. Namun dengan berjalannya waktu, panpel mengubah keputusannya dan membolehkan partai melawan Persib disiarkan langsung.

Dan akhirnya, dua hari sebelum pertandingan, pihak ANTV yang membatalkan siaran langsung tersebut dengan alasan teknis.

Bagi bobotoh di bandung, RRI masih setia menyiarkan langsung pertandingan Persib lewat program laporan pandangan mata RRI dengan reporter Agus Purwanto di frekuensi 96.0 FM.

source : simamaung.com

0 komentar:

Posting Komentar