Kemenangan Persib Bandung atas Persema disambut gembira oleh manajer Persib, Umuh Muhtar. Beliau menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pemain yang sudah berjuang dan bermain luar biasa dalam pertandingan tersebut.

Umuh dengan sedikit bercanda mengatakan bahwa Persib bisa unggul lebih dari 4 gol jika hujan tidak turun.

Beliau mengaku bahwa jika dalam pertandingan melawan Persema ini Persib kalah, maka Kita akan menangis. Bahkan Umuh menkhususkan memberi instruksi supaya para pemain tidur cukup supaya kondisi fisik mereka terjaga.

“Malam tadi saya juga instruksikan kepada pemain agar istirahat yg cukup, sehingga walaupun pertandingan kita berturut-turut, fisik mereka tak terlihat cape,” kiat Umuh.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) ini mengatakan bahwa kemenagan ini meningkatkan kepercayaan iri tim Persib. Bahkan Umuh berani menargetkan kemenangan di semua laga sisa tim Persib Bandung.

“Dengan kemenangan ini, kita semakin PD untuk menghadapi partai selanjutnya. Mulai sekarang kita targetnya menang terus,” Ungkap pak Haji dengan yakin.

Namun, keyakinan ini kembali diserahkan kepada Yang di atas. Pak Umuh memberi nasihat supaya kita tidak boleh takabur dan tetap berdoa. Beliau yakin bahwa tanpa doa dari bobotoh, Persib belum tentu bisa menang.

“Serahkan semua pada Yang Kuasa,” tutup Umuh.

source : simamaung.com


0 komentar:

Posting Komentar