Jumat, 12 Maret 2010

Pemain BFC Kehilangan Konsentrasi

Dalam konferensi pers pasca pertandingan Persib vs Bontang FC (BFC) di stadion Si Jalak Harupat, hari Kamis 11 Maret 2010, manajer BFC Andi Faisal mengatakan bahwa Persib pantas memenagkan pertandingan ini. Beliau mengatakan bahwa perjuangan anak-anak Maung Bandung membuahkan hasil yang positif.



Namun di aspek penonton, Andi menyesalkan masih adanya pelemparan yang dilakukan oleh oknum bobotoh. Misalnya saja, bobotoh banyak melakukan pelemparan ketika pemain BFC melakukan pemanansan. Pihak BFC menurut beliau akan melayangkan protes kepada PSSI.

“Sayang, supporter persib melakukan pelemparan kepada kami, hingga kami tidak pemanasan. Setiap kali pemain kami melakukan pemanasan,kami dilempar. Dengan kejadian tersebut kami akan protes kepada PSSI,” ungkap Andi.

Sementar itu, pelatih BFC, Fachri Husaini mengatakan bangga kepada perjuangan para pemainnya. Pemain BFC bisa mencetak gol, dan bertahan cukup lama, sampai akhirnya kebobolan di menit-menit akhir babak II.

“Saya bangga kepada pemain, karena mereka bisa bertahan cukup lama. Hanya sayang 2 gol yg diciptakan persib murni karena kekurangan konsentrasi dari pemain. Permainan kami sudah maksimal,” ungkap Fachri mengakhiri.

source : simamaung.com


0 komentar:

Posting Komentar