Rabu, 24 Maret 2010

Absen Hingga Akhir Musim

Persib Bandung, di musim 2009/2010 ini benar-benar harus menghadapi cobaan yang cukup berat. Setelah harus ditinggal oleh Suchao Nuchnum dan Kosin yang habis durasi peminjamannya, kini Persib Bandung harus kehilangan pemain depan, Hilton Moreira karena cedera. Cedera ini didapat Hilton ketika Persib menghadapi Persema Malang 17 Maret 2010.


Hilton Moreira Persib Bandung 2009/2010

Seperti yang dilansir Okezone.com, hasil pemeriksaan magnetic Resonance Imaging (MRI) di RS Borromeus Bandung menunjukan Hilton mengalami sobek parsial di ligamen otot lutut kanan. Dengan cedera tersebut, Dokter tim Persib dr Raffi Ghani mengatakan bahwa Hilton akan absen selama 2-3 bulan.

Dr Raffi juga mengatakan bahwa Hilton sudah meminta ijin pulang ke Brazil untuk berobat dan menyembuhkan cederanya. Kebetulan di Brazil banyak sekali tempat khusus untuk menangani cedera para pemain sepakbola, sehingga Hilton diharapkan bisa beristirahat dan mengikuti saran dokter yang menanganinya di sana.

Selain itu, faktor psikologis menjadi alasan Hilton untuk pulang. Hilton, menurut dr Raffi dapat kembali berkumpul dengan sanak keluarganya yang mudah-mudahan dapat memberikan suntikan moral kepada pemain Brazil tersebut.

Pihak Persih sendiri sebenarnya sudah menawarkan perawatan pribadi kepada Hilton. Direktur PT PBB, Umuh Muhtar merekomendasikan supaya Hilton bisa berobat di Singapura dengan biaya yang ditanggung pihak Persib. Namun nampaknya Hilton lebih memilih bertemu keluarganya dan direncanakan akan berangkat Rabu sore, 24 Maret 2010.

Semoga cepat sembuh Thon.

source : simamaung.com


0 komentar:

Posting Komentar