Kamis, 18 Maret 2010

Jaya: Semua Pemain Adalah Bintang

Dalam konferensi pers pasca pertandingan Persib Bandung mengalahkan Persema Malang, Rabu 14 Maret 2010, pelatih Persib jaya hartono mengungkapkan kondisi terakhir Hilton Moreira. jaya mengatakan bahwa kondisi Hilton sedang dipantau tim rumah sakit.

“Hilton tidak ada luka dalam. Cederanya masih menunggu hasil rongten dari rumah sakit dan saya berharap cedera hilton tidak parah,” kata Jaya Hartono kepada wartawan termasuk Simamaung.com.

Mengenai pertandingan yang dimenangkan Persib dengan cukup telak ini, Jaya menyayangkan turunnya hujan yang menyebabkan banyak sekali pelanggaran yang membahayakan keselamatan pemain. Pertandingan sendiri berjalan cukup baik.

“Jalannya pertandingan berlangsung menarik, hanya sangat disayangkan hujan,sehingga pelanggaran berbahaya cukup banyak,” tambah Jaya.

Pelatih berkumis ini meyakinkan bahwa Persib Bandung semakin percaya diri menatap 6 pertandingan tandangnya. Jaya mengatakan bahwa pertandingan ini bukan pertandingan puncak dan tim persib harus bersiap menghadapi pertandingan lainnya.

Dalam pertandingan ini, Jaya melihat bahwa anak asuhnya bermain dengan motivasi tinggi dan mereka menjalankan instruksi dengan sangat baik.

“Saya melihat pemain memiliki motivasi tinggi,permainan satu dua yg diinstrusikan pun dimainkan dengan baik. Semua pemain adalah bintang, semua bermain sangat bagus,” tutup Jaya.

Sementara itu, pelatih Persema, Subangkit, mengeluhkan proses recovery pemain yang buruk. Hal ini menyebabkan permainan tim Persema menurun.

Mantan bintang Persebaya ini mengakui bahwa anak asuhnya bermain kurang baik sehingga tidak dapat keluar dari tekanan tim tuan rumah. Bahkan peluang yang didapatpun gagal dimaksimalkan.

“Anak2 bermain kurang baik sehingga tidak dapat keluar dari tekanan. Peluang yang kami dapatkan pun tidak dapat kami maksimalkan,” ujar Subangkit.

Menutup uraiannya, Subangkit mengatakan bahwa pertandingan pertandingan di Malang saat Persema menang 3-0 tidak dapat dijadikan ukuran,karena sepak bola bukan perhitungan matematika.

source : simamaung.com


0 komentar:

Posting Komentar