Senin, 15 Maret 2010

Atep: Arema Bermain Bagus

Dalam konferensi pers pasca kemenangan tim Maung Bandung atas Singo Edan, gelandang Persib Bandung asal Cianjur, Atep mengakui bahwa tim Arema merupakan tim yang bagus, terutama dalam mengorganisasi pertahanan.

“Mereka main bagus dan di belakang mereka sangat disiplin,” ujar Atep.

Atep menjelaskan bahwa permainan berlangsung seimbang. Atep mengaku bahwa dia mendapat sedikitnya 4 peluang yang gagal menjadi gol, karena dia terlalu bernafsu mencetak gol.



Mengenai peluang Persib untuk juara, gelandang asal Cianjur ini mengatakan bahwa skuad Persib selalu optimis bahwa mereka akan juara. Mereka juga selalu menginginkan untuk meraih kemenangan di setiap partai yang dilakoni.

“Kita selalu optimis untuk mengejar gelar juara. Kepinginnya sih selalu menang dlm tiap pertandingan,” tambah Atep.

Namun di tengah rasa optimisme tersebut, Atep mengharapkan supaya skuad Persib tidak memandang remeh tim lawan.

Ketika ditanya pendapatnya tentang kemenangan ini, pemain asal Brazil Hilton Moreira mengatakan bahwa pertandingan malam tadi merupakan pertandingan yang sangat berat karena Arema bermain dengan sanagt baik.

“Saya akui mereka tim bagus. Mereka juga bermain luar biasa,” jelas Hilton kepada wartawan termasuk simamaung.com

Dalam kesempatan ini, Hilton menyampaikan permintaan maafnya karena gagal mencetak gol. Hilton mengaku mendapat peluang emas yang gagal ia selesaikan menjadi gol. Hilton berjanji akan memeperbaiki penampilannya dan mempertajam kembali insting mencetak golnya.

“Pada kesempatan ini, saya ingin mengucapkan maaf kepada pelatih manajemen dan bobotoh karena Saya mendapatkan peluang emas namun tidak bisa gol. Itu karena saya grogi karena tahu bahwa ini merupakan pertandingan penting. Saya akan menambah porsi latihan saya untuk mempertajam kembali insyting gol saya,” jelasHilton.



0 komentar:

Posting Komentar