Rabu, 24 Maret 2010

Eka Ramdani Menerima Penghargaan

Selasa malam ini (23/3), bertempat di hotel Hilton Bandung, Eka Ramdani menerima penghargaan sebagai salah satu dari 5 anak muda berpengaruh di bandung.

Penghargaan yang diberikan oleh markplus inc, sebuah perusahaan di bidang pengembangan marketing yang didirikan oleh Hermawan Kartajaya, bertujuan untuk lebih menghargai dan mengangkat beberapa kaum muda berprestasi yang layak menjadi inspirasi untuk kaum muda lainnya.

Dengan cara mensurvey kepada sekitar 500 koresponden pada rentang waktu 3 bulan, yaitu mulai bulan januari sampai dengan maret ini, Eka Ramdani, boss dari lini tengah Persib ini akhirnya mengungguli beberapa kandidat lainnya, seperti Taufik Hidayat untuk menjadi Youth Champion For Sport Category.

4 peraih penghargaan lainnya yaitu Ariel Peterpan (vocalist) untuk kategori seni dan budaya, Dandhy (pemilik clothing 347/eat) untuk kategori pengusaha, Daniel Edward (aktifis terumbu karang) untuk kategori lingkungan hidup, dan Egi Hamzah untuk kategori politik.

“Selain di kota Bandung, kita juga memberikan penghargaan di 5 kota besar lainnya, yaitu Jakarta, Medan, Semarang, Makasar, dan Surabaya,” ujar Joseph kristofel, manajer riset dari Markplus insight.

Untuk selanjutnya, beberapa bulan kedepan Markplus akan kembali memberikan penghargaan dengan tema Women dan selanjutnya dengan tema Netizen.


Eka Ramdani menerima penghargaan sebagai Youth Champion For Sport Category dari Markplus selasa malam ini (23/3)

Ditemui sesudah menerima penghargaan, Eka Ramdani yang langsung datang sehabis latihan sore ini, mengatakan terkejut. “Saya baru diberi tahu saat dalam perjalanan pulang dari pekanbaru kemarin. Dan dengan penghargaan ini, saya harap saya bisa konsisten dalam bermain dan lebih berprestasi,” katanya.

source : simamaung.com


0 komentar:

Posting Komentar