Setealh pertandingan Persib vs Persema, Assisten pelatih Robby Darwis berbicara tentang kondisi terakhir Hilton Moreira. Hilton yang mencetak gol yang sangat spektakuler dalam pertandingan ini diberitakan mengalami cedera sedikit di bawah lutut dan harus dibawa ke RS untuk di foto.

Kalau dilihat dari memarnya tidak begitu parah. Minta doa nya saja kepada seluruh bobotoh agar ia dapat segera pulih,” kata kapten Persib Bandung jaman baheula itu.

Robby memang mengkhawatirkan kondisi Hilton. Peran Hilton diakui sangat dibutuhkan di lapangan sehingga kehadirannya sangat penting bagi tim.Legenda hidup Persib ini mengatakan bahwa Persib harus terus menang. Hal ini karena persaingan papan atas yang sangat ketat. Draw atau bahkan kekalahan membuat Persib bisa tergeser kapan saja.

“Terlepas lawan siapa-siapa selanjutnya, Kita harus terus menang agar bisa selalu diatas. Terpeleset karena draw atau kalah, posisi Kita akan diambil tim lain seperti SFC,” jelas Robby.

Berbicara mengenai lini belakang tim Persib, Robby mengungkapkan bahwa pengertian di lini belakang antara Markus, Nova, Maman, dan Rene sudah sangat bagus.

source : simamaung.com


0 komentar:

Posting Komentar