Jumat, 26 Maret 2010

Persija Tahan Persib

Maung Bandung bermain draw dengan musuh bebuyutannya Persija di Stadion Gelora Bung Karno dengan skor 2-2, Kamis (25/3). Gol Persib dicetak Christian Gonzalez pada menit ke 59 dan 86 lewat tendangan penalti. Gol balasan Persija diciptakan Aliyudin pada menit ke-76, dan Abanda Herman pada menit-menit terakhir.

Persib yang bermain tanpa Hilton Moreira, kemudian Airlangga harus ditarik karena cedera, juga Eka Ramdani yang digantikan Munadi harus menahan gempuran-gempuran Macan Kemayoran. Namun pertahanan rapat dan penampilan apik Markus Horison, berhasil memetahkan serangan-serangan tersebut.

Gol Gonzalez dicetak lewat sontekan yang memanfaatkan umpan Airlangga yang menyusur di sektor kanan pertahanan Persija. Adapun gol kedua diciptakan Gonzalez lewat tendangan penalti, setelah pemain Persija handsball di kotak penalti.

Gol Persija terjadi berkat kejelian Aliyudin yang memanfaatkan ruang kosong. Aliyudin berhasil menanduk umpan Serge dari sektor kanan pertahanan Persib. Adapun gol Abanda juga terjadi lewat tandukan.

Source: TJ



0 komentar:

Posting Komentar