Dalam konferensi pers pasca timnya dikalahkan Persib 1-0, pelatih Arema, Robert Rene Albert pertama-tama mengucapkan selamat atas kemenangan Persib Bandung dan ulang tahun Persib yg ke-77. Albert mengatakan bahwa pertandingan kali ini sangat menghibur. Kedua tim bermain dengan sangat baik terutama tim persib. Wasit juga menurut pelatih asal Belanda juga telah melakukan tugasnya dengan sangat baik.



Namun Albert menyayangkan adanya oknum bobotoh yang sampa masuk ke pinggir lapangan. Albert bahkan meminta jaminan keamanan sebelum timnya melanjutkan pertandingan.

“Saya protes di babak ke-2, karena para penonton meluber masuk ke pinggir lapang dan itu dapat membahayakan pemain. Namun setelah ada jaminan dari pihak keamanan, kami setuju untuk melanjutkan permainan,” ungkap Albert.

Di pihak lain, pelatih Persib Jaya Hartono mengaku sangat tegang sepanjang pertandingan. Kedua tim sama-sama melakukan penyerangan dan menciptakan banyak peluang. Namun keberuntungan berpihak ke kubu Persib.


“Kemenangan ini lebih diakibatkan faktor keberuntungan yang berpihak kepada kami, karena kedua tim mendapatkan banyak peluang,” ungkap Jaya.

Jaya mengaku bahwa strateginya untuk melakukan pergantian dan rotasi pemain, dapat membuat menang dan sebaliknya membuat bingung pemain di kubu Arema.

“Pergantian pemain, rotasi, yang saya lakukan membuat bingung pemain arema dan mempertajam penyerangan,” ungkap Jaya mengakhiri.

source : simamaung.com

0 komentar:

Posting Komentar