Jumat, 26 Maret 2010

Persib Akhirnya Tinggalkan Senayan

Persib Bandung akhirnya meninggalkan Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, dua jam setelah duel kontra Persija usai. Rencananya malam ini, Maung Bandung langsung bertolak ke Bandung malam ini.

"Saat ini kita sedang dalam perjalanan ke hotel. Selanjutnya kita akan langsung bertolak ke Bandung," kata Asisten Pelatih Persib, Robby Darwis saat dihubungi wartawan usai pertandingan.

Persib berhasil menahan imbang Persija 2-2 dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010, Kamis, 25 Maret 2010. Dua gol Persib dicetak oleh Christian 'El Loco' Gonzales. Sedangkan gol Persija dicetak oleh Aliyudin dan Abanda Herman.

Persib tiba di SUGBK sekitar pukul 14.30 WIB. Pemain dan ofisial Maung Bandung diangkut dengan menggunakan dua mobil bus milik kepolisian dan tidak mendapat gangguang hingga memasuki areal stadion.

Usai pertandingan, Persib memilih untuk bertahan di kamar ganti. Tim asal Kota Kembang itu menunggu suasana di sekitar SUGBK sepi dari pendukung Persija, The Jakamania.

Sekitar pukul 20.00 WIB, Persib akhirnya meninggalkan Senayan menggunakan bus parawisata dengan pengawalan ketat pihak kepolisian dan juga pengurus The Jakmania. Areal ring road SUGBK sendiri sudah mulai sepi dari The Jakmania.

Source: vivanews



0 komentar:

Posting Komentar