Senin, 22 Maret 2010

Airlangga: Saya Sangat Kecewa

Airlangga, pasca pertandingan PSPS vs Persib, 21 Maret 2010 berkomentar bahwa kekalahan Persib kali ini lebih karena faktor cuaca panas dan lapangan yang buruk. Bahkan Airlangga juga mengeluhkan jadwal kompetisi yang terlalu padat. (Sebagai catatan, Persib sudah berlaga sebanyak 4 kali dalam tempo 10 hari, dari tgl 11 sampai 21 Maret 2010).


PSPS vs Persib 2009/2010

Namun Airlangga sendiri mengatakan bahwa hal itu semua memang tidak bisa dijadikan alasan utama. Ronggo mengaku, ke depan, Persib harus lebih baik lagi. Bahkan dia bertekad Perib harus menang melawan Persija Jakarta.

Dalam pertandingan melawan PSPS tersebut, Airlangga masuk menggantikan Budi Sudarsono di menit 68. Aksi pemain kelahiran Jakarta ini nyaris membuahkan gol di menit 89. Namun sayang tendangan kaki kanannya membentur tiang.

Airlangga menceritakan bahwa dia mendrible bola di depan gawang PSPS. Bola yang diambil dan ditembak Gonzales mengenai pemain lawan dan bola mengarah kembali ke Air9. Pada saat berhadapan 1 lawan 1 dengan penjaga gawang, pemain berusia 24 tahun ini mem-placing bola ke kiri gawang dan yakin bola akan masuk. Namun sialnya, bola malah mengenai tiang gawang.

“Saya sangat kecewa, mudah2an dikesempatan selanjutnya bisa mencetak gol” tekad Airlangga.

Sementara itu penjaga gawang Markus menyebutkan bahwa pertandingan ini bisa menjadi pengalaman berharga bagi tim Maung Bandung. Markus mengatakan jika Persib akan menghadapi situas seperti ini lagi, mereka bisa berlatih siang hari untuk beradaptasi terhadap hawa panas.

Penjaga gawang tim nasionalIndonesia ini mengakui bahwa dirinya dan seluruh pemain Persib telah berusaha, namun nampaknya cuaca yang tidak bersahabat memang menjadi faktor penyulit bagi mereka.

“Kita sudah berusaha, namun cuaca yg hampir menyentuh angka 40 derajat sangat menyulitkan kita,” tutup Markus.

source : simamaung.com


0 komentar:

Posting Komentar