Selasa, 30 Maret 2010

Komdis Panggil Panpel Persib

Panitia Penyelenggara (Panpel) Persib Bandung diharuskan memenuhi panggilan komisi Disiplin PSSI berkaitan dengan kejadian melubernya penonton ke pinggir lapangan, pada saat Persib Bandung menjamu Arema Malang, Minggu 14 Maret 2010. Pada saat itu, Persib memenangkan pertandingan 1-0.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Panpel pertandingan Persib Bandung, Budi Bram, yang dihubungi Simamaung dan Sindo melalui saluran telepon. Beliau mengatakan, dalam faks yang dikirim Komdis Senin siang tadi, 29 Maret 2010, Panpel harus menghadap Komdis pada hari Kamis 1 April 2010.

Beliau mengakui bahwa pada saat itu (melawan Arema), Panpel tidak bisa menghindari melubernya bobotoh ke dalam lapangan. Hal ini diakibatkan karena tingginya animo bobotoh menyaksikan pertandingan persib di hari jadi Persib yang ke-77. Apalagi, pada saat itu persib menghadapi pimpinan klasemen sementara Liga.

Ditanya tentang kesiapan panpel menghadapi Komdis, Om Bram menyatakan bahwa Panpel akan bersikap pasrah terhadap keputusan Komdis dan akan menjelaskan kejadian tersebut secara sebenarnya.

source : simamaung

0 komentar:

Posting Komentar