Minggu, 21 Maret 2010

Umuh Berharap Lawan Persija di Solo

Setelah melawat ke Pekanbaru untuk melawan PSPS, Persib Bandung dijadwalkan akan melawan Persija Jakarta pada Kamis (25/3). Sayangnya, bigmatch antara Maung Bandung kontra Macan Kemayoran hingga kini masih belum pasti digelar di mana.

Pihak keamanan sepertinya tak akan memberikan izin jika laga tersebut digelar di Jakarta, baik itu di Gelora Bung Karno maupun di Stadion Lebak Bulus.

Manajer Persib H Umuh Muhtar mengakui hingga kini pihaknya belum tahu akan digelar di mana laga Persija kontra Persib. "Saya harap tidak di Jakarta. Ini terkait keamanan di sana," katanya kepada wartawan, Sabtu (20/3).

Masalah izin keamanan memang menjadi kendala bagi Persija. Contohnya mereka tak diberi izin saat menggelar laga kandang melawan Persiwa Wamena. Ketika diberi izin menjamu Persipura Jayapura, keributan sempat terjadi antarsesama pendukung Persija.

Karena sulit menggelar laga kandang, Badan Liga Indonesia (BLI) kemudian mewacanakan menggelar laga kandang Persija di luar Jakarta. Ada beberapa tempat yang bisa dijadikan alternatif menjadi tempat menggelar pertandingan, yakni di Stadion Singaperbangsa Karawang atau Stadion Manahan Solo.

"Kalau yang saya ketahui dari BLI pertandingan akan digelar di Solo. Kami berharap bisa main di Solo melawan Persija," kata Umuh.

Umuh menambahkan, Persib siap bertanding melawan musuh bebuyutannya Persija dengan atau tanpa penonton.

Source: TJ



0 komentar:

Posting Komentar