Kamis, 25 Maret 2010

Hilton: Hati Saya tetap Di Bandung

Sebelum bertolak ke Jakarta, Rabu pagi 24 Maret 2010, wartawan sempat mewawancara Hilton Moreira yang harus terbang berobat ke Brazil karena cedera parah yang dideritanya. Hilton akan berangkat menggunakan pesawat maskapai Belanda, KLM pukul 19.00.

Dalam wawancaranya, Hilton menyebutkan bahwa dia sendiri yang meminta supaya dapat berobat ke Brazil dan berjanji akan kembali ke Bandung.


Hariono dan Hilton Persib Bandung 2009/2010

“Cedera saya sedikit serius. Saya meminta pulang kepada pak Umuh karena proses penyembuhan disana (Brazil) lebih cepat daripada disini. Jika sudah sembuh saya akan balik lagi kesini,” jelas Hilton.

Pemain kelahiran 27 February 1981 ini mengatakan tidak tahu persis kapan dia akan sembuh. Keputusan tentang prediksi lamanya proses penyembuhan cederanya tergantung pemeriksaan dokter di sana.

“Saya tidak tahu berapa lama proses penyembuhannya. Kamis malam (25 Maret 2010), Saya sampai di Brasil, lalu periksa ke dokter hari Jumat pagi. Setelah itu Saya konsultasi ke dokter dan melakukan terapi seperti yg diarahkan oleh dokter disana,” jelas Hilton.

Hilton sendiri mengatakan bahwa dia akan berkonsultasi dengan klinik rehabilitasi Dr Oktavio. Dokter ini merupakan fisio dari klub Palmeiras, Brazil. Hilton mengaku bahwa dia memilih Dr Oktavio karena pernah bermain untuk Palmeiras di tahun 2000-2005, sehingga dokter tersebut sudah mengetahui benar kondisi fisik Hilton.

“Saya pernah lima tahun dulu di Palmeiras sehingga ia sudah tahu benar kondisi fisik Saya. Saya sudah terbiasa berobat disana. Kalau ada pemain Brasil yg cedera juga biasanya akan berobat disana atau di Sao Paolo.” kata Hilton.

Mengenai bobotoh Persib, Hilton mengatakan bahwa dirinya akan selalu mengingat bobotoh dan semua yang telah baik kepadanya. Bahkan pemain yang pernah membela klub Deltras Sidoarjo ini yakin bahwa Persib akan juara pada musim ini, tanpa dirinya tentu.

“Saya akan selalu mengingat bobotoh dan semua orang yg sudah baik kepada Saya disini. Saya yakin persib juara, pemain yg lain akan bantu persib juara,” ungkap Hilton.

Sebagai pemain professional, Hilton tetap ingat akan kontraknya bersama persib Bandung. Dia bahkan berjanji akan kembali jika dalam sebulan ini, cederanya sembuh. Bahkan Hilton menjamin akan segera melakukan pembicaraan dengan pak Umuh jika kontraknya sudah habis kelak.

“Saya masih punya kontrak sampai September 2010. Kalau Saya sembuh, Saya pasti akan datang kembali kesini. Walaupun saya jauh, HATI SAYA TETAP DI BANDUNG, ungkap Hilton.

Sewaktu meninggalkan mess, mata Hilton terlihat berkaca-kaca.

source : simamaung.com


0 komentar:

Posting Komentar