Christian Gonzalez mengaku sedih Persib gagal memenangkan pertandingan walapun dirinya mencetak gol pada pertandingan Kamis sore, 25 Maret 2010 tersebut. Persib sendiri gagal mengalahkan Persija setelah hanya bermain imbang 2-2, dan 2 gol Persib dihasilkan Gonzales di menit 60 dan 86.

Kepada wartawan, pemain berjuluk el-locco ini sangat menyayangkan Persib kehilangan konsentrasi sehingga harus terjadi gol balasan Persija di menit-menit terakhir pertandingan.

“Jika ditekan terus, pasti suatu saat kita akan kehilangan konsentrasi,” jelas Gonzalez.

Pemain depan kelahiran 30 Agustus 1976 ini megatakan bahwa kerja keras Airlangga dan Atep lah yang membuat dia bisa mencetak gol bagi Persib di pertandingan tadi. Gonzalez mengaku bahwa dirinya sudah tidak memikirkan lagi gelar top skor. Yang terpenting sekakrang adalah bagaimana membawa Persib terus memenangkan setiap pertandingan.


“Saya sudah tidak memikirkan top skor, tapi memikirkan bagaimana Persib bisa menang terus,” kata Gonzalez.

Mengenai pertandingan melawan Persija tadi, Gonzalez mengaku sedikit grogi pada awal pertandingan. akan tetapi dapat bermain plong setelahnya. Di babak pertama, dia mengaku mendapat kawalan ketat dari Ismed. Dan di babak kedua, kawalan itu sedikit melonggar.

“Di babak kedua penjagaan agak sedikit longgar. Dan saat ada kesempatan saya berhasil lolos dan alhamdulilah peluang itu dpt dimaksimalkan menjadi gol,” tutup Gonzalez.

source : simamaung.com


0 komentar:

Posting Komentar