Sabtu, 20 Februari 2010

Saya Percaya Semua Pemain

Jaya hartono mengatakan bahwa dirinya percaya pada kemampuan semua pemain Persib Bandung, terutama para pemain yang jarang diturunkan, seperti Munadi atau Edi Hafid Murtadho.

Seperti kita ketahui, Persib yang akan menghadapi Persisam Sabtu 19 Februari 2010 tidak akan diperkuat oleh dua pemainnya, yaitu pemain belakang Nova Arianto dan gelandang bertahan Hariono. Jaya mengakui bahwa Edi Hafid dan Munadi bisa saja diturunkan melawan Persisam dan itu tergantung pada kondisi terakhir tim Persib.

“Kalau mereka tidak dimainkan sekarang, kapan lagi ? Namun untuk pengganti posisi Nova dan Hariono, kita masih melihat perkembangan terakhir,” kata Jaya Hartono kepada simamaung.com dan wartawan lainnya.

Selain kehilangan kedua pemain tim nasional Indonesia tersebut, Persib juga masih harus kehilangan Cucu Hidayat yang kondisinya belum sembuh benar dari penyakit demam berdarah minggu yang lalu. Hal ini membuat Jaya tidak akan mengambil resiko dengan menurunkan Cucu sebagai starter besok.

Jaya juga mengatakan bahwa Hilton Moreira sudah bisa diturunkan besok. Kondisi Hilton dinyatakan fit walaupun tidak berlatih dalam beberapa latihan terakhir. Sementara itu, status Markus Horison apakah sudah bisa mengisi skuad Persib pada pertandingan besok, masih menunggu konfirmasi dari PT Liga Indonesia.

Jaya mengharapkan para pemain untuk selalu siaga dan tidak lengah, karena persaingan papan atas semakin ketat.

Sementara itu di pihak lain, manajer tim Persisam Hendri Susilo mengatakan bahwa timnya menargetkan mencuri poin 1 dari Persib Bandung. Hal ini didasari bahwa persib merupakan tim yang bagus dan solid.

“Kita punya target seri, karena Persib lagi bagus. Lini tengah mereka solid dan Secara organisasi juga bagus,” ungkap Hendri.

Hendri berharap anak-anak Elang Borneo mampu menunjukan semangat ketika mereka mengalahkan Persib pada putaran 1 lalu di Samarinda.Apalagi, mereka akan bermain full team, termasuk Hamka dan Danilo yang kemarin masih diragukan kondisinya.

“Kemenangan di Samarinda karena Persisam tampil penuh semangat sampai akhir pertandingan. Saya berharap hal ini kembali di tunjukan oleh anak2,” tambah Hendri.

Mengenai lapangan Stadion Si Jalak Harupat, Hendri mengatakan bahwa lapangan Jalak cukup bagus, hanya saja karena sering diguyur hujan maka rumput terasa licin.

source : simamaung.com


0 komentar:

Posting Komentar