Selasa, 16 Februari 2010

Program Infinity untuk Umum dan Keluarga

Panitia pertandingan Persib membuka program Infinity untuk umum dan keluarga pada putaran kedua Djarum Liga Super Indonesia (DLSI) 2009-2010. Program Infinity ini adalah menonton petandingan Persib di tribun VVIP. Penonton yang ikut program ini akan mendapatkan kaus program Infinity edisi Persib, makan siang, naik bus, serta bertolak ke stadion beriringan dengan bus Persib yang membawa rombongan pemain dan ofisial tim.


Harga program Infinity ini Rp 1 juta. Peserta yang bisa ikut program ini ini adalah karyawan perusahaan, individu (umum), dan keluarga. "Pada putaran pertama, program ini hanya untuk kalangan perusahaan. Namun, di luar dugaan, bobotoh secara individu banyak yang berminat ingin ikut program ini, sehingga pada putaran kedua kami membuka untuk umum dan keluarga," ujar Sekretaris Panpel Budhi Bram Rachman, di Bandung, Senin (15/2).

Pada putaran pertama, dalam beberapa pertandingan panitia menyediakan hingga dua bus untuk program Infinity ini. Kebanyakan peserta berasal dari luar kota Bandung, terutama daerah Jakarta, Tangerang, bahkan dari Sumatra.

Karena kapasitas tempat duduk di VVIP ini terbatas, panitia hanya membatasi jumlah peserta dalam setiap pertandingan sebanyak 70 orang. Program ini juga menyajikan suasana menarik selama perjalanan menuju stadion karena kendaraan rombongan beriringan dengan bus Persib. Oleh karena itu, bobotoh dari semua kalangan yang ingin ikut program ini bisa menghubungi kantor PT Persib Bandung Bermartabat, Jln. Sulanjana No.17 Bandung, telefon (022) 4221933.


Source: PR


0 komentar:

Posting Komentar