Minggu, 21 Februari 2010

Aji: Wasit Banyak Melakukan Kesalahan

Pelatih Persisam Samarinda, Aji Santoso dalam konferensi pers setelah timnya dikalahkan Persib Bandung, Sabtu 20 Februari 2010 mengatakan bahwa wasit banyak melakukan kesalahan yang merugikan timnya. Misalnya saja, Aji mengatakan bahwa bola yang ditendang Choi (Choi Dong Soo) sudah melewati garis gawang.



“Permainan menarik, ada banyak peluang, namun sangat disayangkan banyak kesalahan keputusan dari wasit. Tendangan Chow masuk, hal ini didapat dari beberapa sms yang masuk ke saya. seharusnya, hakim garis lebih tahu,” kata Aji.

Aji mengakui bahwa permainan permainan Persisam sudah sesuai dengan skema yang dia berikan. Dan dimainkannya Arif (Zaenal Arif) dan Usep Munandar di babak kedua, lebih dikarenakan kebutuhan tim.

Tak lupa Aji mengucapkan selamat kepada Jaya atas kemenangannya. Dia mengatakan Persib Bandung merupakan tim terlengkap di indonesia. Kualitas permainan nya pun diakui lebih baik dari Persisam. Aji yakin, bahwa peluang juara masih ada untuk Persib, meskipun peluang terbesar dimiliki Arema.

source: simamaung.com

0 komentar:

Posting Komentar