Sabtu, 13 Februari 2010

Nova Janji Main Total

Nama Nova Arianto memang tidak bisa dipisahkan dari tim Persebaya Surabaya. Sebelum berkostum Persib pada tahun 2007, stoper timnas PSSI ini pernah memperkuat tim Persebaya di Liga Indonesia selama enam musim, yaitu periode 1999-2000 dan 2002-2006.


"Persebaya tidak bisa dipisahkan dari karier sepak bola saya. Persebayalah yang menjadikan saya seperti sekarang ini," kata Nova seusai latihan Sabtu (13/2) pagi.

Namun memori indah tersebut hanya berlaku di luar lapangan. Saat bertanding di dalam lapangan, ia akan menanggalkan semuanya itu demi satu hal, yaitu profesionalitas, yang harus dijaganya. Dia berjanji bermain maksimal meski bermain di hadapan Bonek, yang selama ia berkarier di Persebaya selalu memberikan suport penuh.

"Saya cinta Persebaya dan cinta Persib. Tapi di lapangan nanti, saya harus total bermain untuk Persib. Saya harus melupakan sejenak hal-hal indah bersama Persebaya," ujar pemain bernomor punggung 30 ini.

"Melawan Persebaya, saya akan tetap bermain sesuai karakteristik. Saya tidak akan bermain setengah-setengah di lapangan, harus total memberikan kontribusi kemenangan bagi Persib," ujar stoper yang sudah mengoleksi delapan gol bersama Persib ini.

Bahkan dia berjanji akan memberikan kejutan bagi Persebaya dan Bonek. "Lihat saja nanti. Kalau ada kesempatan cetak gol tidak akan saya sia-siakan. Yang jelas khusus melawan Persebaya, saya tidak akan selebrasi suster ngesot,"

Source: Tribun Jabar


0 komentar:

Posting Komentar