Jumat, 12 Februari 2010

Bonek Siap Menyambut Bobotoh

Ketua Yayasan Suporter Surabaya, Wastomi Suheri, menyambut baik kedatangan bobotoh yang akan mendukung Persib pada hari minggu tanggal 14 nanti di stadion Gelora 10 Nevember, tambaksari, Surabaya. Hal ini untuk membalas kebaikan bobotoh ketika bulan lalu para supporter Persebaya menyerbu kota Bandung.




Selain menyiapkan tempat di kesekretariatan YSS di Jl. Simpang Dukuh, sebuah tempat di bengkel kota pun disiapkan jika nantinya tempat pertama tidak mencukupi. Bapak berkacamata ini mengharapkan kedekatan hubungan antara kedua suporter dapat terjalin lebih harmonis lagi.

“Kita akan membalas perlakuan yang baik dari bobotoh ketika kita bertandang ke Bandung beberapa hari lalu. Berapapun jumlah bobotoh yang akan datang kesini akan kita jamu secara spesial. Kita akan berada di stadion beriringan, hasil pertandingan tidak penting,” katanya.

Ditanya mengenai harapannya untuk pertandingan nanti, Wastomi mengatakan sedikit pesimis Persebaya dapat memenangkan pertandingan. Jika dilihat dari permainan Persib melawan Persik Kediri beberapa hari yang lalu, ia memprediksi tim tamu akan berhasil mencuri poin.

“Harapan sih pasti Persebaya bisa memenangkan pertandingan, namun kansnya sedikit berat karena Persib main bagus kemarin (lawan Persik). Walaupun begitu, kami juga ikut mendukung Persib bisa menyalip Arema untuk menjadi juara Liga Super Indonesia tahun ini,” katanya.

source : simamaung.com


0 komentar:

Posting Komentar