Sabtu, 13 Februari 2010

El Loco Berharap Hilton Sembuh

Bukan hanya bobotoh yang berharap Hilton Moreira sembuh dari cederanya. Kompatriotnya di lini depan Persib, Cristian "El Loco" Gonzalez, berharap hal yang sama.


Pengharapan El Loco tersebut bukan tanpa sebab. Dia akan semakin dimanjakan dalam mencetak gol jika berduet dengan Hilton di lini depan. Setengah dari 28 gol yang dikoleksi Persib musim ini lahir dari kontribusi bomber asing Persib ini.

"Saya berdoa agar cedera engkel kanan yang dideritanya bisa sembuh total saat melawan Persebaya," kata striker yang sudah mengoleksi 21 gol untuk Persib ini.

Di awal kompetisi, duet ini mendapat sorotan tajam akibat menurunnya produktivitas gol musim ini. Hingga pertandingan ke-12, Hilton dan Gonzalez hanya mengoleksi empat gol. Banyak yang menilai duet ini tidak kompak di lini depan dan nyaris bermain sendiri-sendiri.

Namun semua prasangka tersebut tidak benar. Dalam lima pertandingan terakhir, keduanya mulai menunjukkan kesuburan dan kekompakan di lini depan. Hilton mampu menambah tiga gol, sedangkan El Loco mencetak 6 gol dalam 5 partai.

"Sayang jika melawan Persebaya Hilton absen karena permainan kami sedang bagus-bagusnya sekarang. Saya ingin melawan Persebaya kita dalam kondisi kekuatan penuh," kata pengoleksi empat sepatu emas Liga Indonesia ini.

Namun jika Hilton benar-benar harus absen, Gonzalez hanya bisa pasrah. Dia yakin siapa pun pengganti Hilton di lini depan, ia siap untuk berduet dengannya. "Jika nantinya Hilton harus absen, saya percaya akan kemampuan Budi dan Airlangga. Saya siap berduet dengan siapa pun," kata Gonzalez.

Source: Tribun Jabar


0 komentar:

Posting Komentar