Sabtu, 13 Februari 2010

Eka Enjoy Main Bareng Satoshi

Penampilan menjanjikan yang ditunjukkan oleh gelandang Persib Bandung asal Jepang Satoshi Otomo membuat Eka Ramdani merasa terbantu untuk menggalang lini tengah. Eka mengaku enjoy mempunyai tandem seperti "Mang Omo".


Selain menunjukkan permainan yang impresif, Satoshi juga mau belajar bahasa Indonesia. Meski belum banyak kosakata yang dikuasai, masalah komunikasi yang sempat menjadi kendala kini mulai teratasi.

"Saya sudah enjoy bermain bersama Satoshi. Kami sudah bisa berkomunikasi. Dia juga sudah mulai berani bicara," kata Eka kepada wartawan, Sabtu (13/2).

Dengan adanya komunikasi antara Mang Omo dengan para pemain lain, Eka, yang akrab dipanggil Ebol, mengharapkan, permainan bisa semakin hidup. Sebab, para pemain semakin memahami keinginan pemain lain. "Mudah-mudahan permainan jadi lebih enak," kata pemain asal Purwakarta ini.

Melawan Persebaya Surabaya, Minggu (14/2) besok, Eka mengatakan, ia tak akan terpengaruh oleh kondisi ataupun kekuatan Persebaya. Ia lebih fokus memikirkan kekuatan Maung Bandung agar bisa memenangi pertandingan.

Ia berharap, Persib bisa meneruskan tren positifnya saat bentrok dengan Bajul Ijo. "Kami harus mengejar tiga poin agar terus bisa menghuni papan atas," ucap pemilik nomor 8 di tim Maung Bandung ini

Source: Tribun Jabar



0 komentar:

Posting Komentar