Rabu, 17 Februari 2010

Berjanji Lebih Baik dari Kosin

PENJAGA gawang Markus Horison Rihihina menandatangani kontrak disaksikan Manajer Persib, H. Umuh Muchtar di Cafe Persib, Jln. Sulanjana Bandung, Selasa (16/2).
BAGI Markus Horison Rihihina sebagai kiper pengganti Sinthaveechai "Kosin" Hathairattanakool mungkin menjadi tatantangan besar, karena Kosin sudah memikat hati bobotoh. Benarkah begitu?

"Saya kira tidak. Baik saya maupun Kosin sama-sama punya kelebihan dan kekurangan," kata pemilik nama baru Markus Haris Maulana setelah menjadi mualaf ini.

Seperti dituturkan Manajer Persib, H. Umuh Muchtar, kualitas Markus dan Kosin beda-beda tipis. Sebab Kosin dan Markus sama-sama berstatus sebagai penjaga gawang utama di tim nasional Thailand dan Indonesia. "Saya kira, Markus dan Kosin berada dalam satu level," ujar Umuh.

Markus setuju dengan apa yang diucapkan Umuh. Bahkan ia berjanji untuk tampil dan memberikan kontribusi lebih baik dibandingkan dengan apa yang sudah dilakukan Kosin bersama Persib. "Saya dan Kosin masing-masing punya kelemahan dan kekurangan. Tapi saya berjanji untuk tampil lebih baik ketimbang Kosin. Saya mohon dukungan publik," katanya.

Mengenai isu pemecatannya oleh Arema sebelum hijrah ke Persib, Markus membantahnya. Menurutnya, ia tidak dipecat, melainkan mengundurkan diri karena ada ketidakcocokan dengan pelatih Robert Albert.

Source: GM


0 komentar:

Posting Komentar