Selasa, 16 Februari 2010

Cuhi Tinggalkan Rumah Sakit

Setelah dirawat selama tiga hari akibat demam berdarah yang menyerangnya, gelandang Persib Bandung, Cucu Hidayat akhirnya meninggalkan RS Al-Islam Bandung, Senin (15/2) pagi. Kendati demikian, Cuhi, sapaan akrabnya, dipastikan belum bisa bergabung dalam sesi latihan pertama Persib sekembalinya dari Jawa Timur, Selasa (16/2) sore ini.


"Tadi pagi (kemarin pagi, red) Cucu sudah pulang dari rumah sakit, namun masih harus istirahat dua sampai tiga hari lagi sebelum diperbolehkan mengikuti latihan bersama para pemain Persib lainnya," kata dokter tim Persib, dr. Rafi Ghani ketika dihubungi "GM", Senin (15/2).

Seperti diberitakan "GM" sebelumnya, akibat demam tinggi yang dialaminya sehari sebelum laga tandang melawan Persik Kediri, Cuhi terpaksa dipulangkan ke Bandung dan langsung mdirawat intensif di RS Al-Islam, karena terindikasi terserang demam berdarah. Meski sempat diberangkatkan, Cuhi absen dalam laga tandang Persib melawan Persik dan Persebaya.

Ketika ditanya apakah Cuhi sudah bisa fit lagi saat Persib menjamu Persisam Putra Samarinda di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kab. Bandung, Sabtu (20/2) mendatang, Rafi belum bisa memastikannya. Ia harus memantau perkembangan kesehatan dan kebugaran Cuhi saat memulai latihan nanti.

"Saya belum bisa memberikan garansi. Sebab keputusannya tidak bisa diambil sekarang. Setelah beristirahat, saya masih harus melihat kondisi kesehatan dan kebugaran Cucu pada saat latihan nanti," katanya.

Kebugaran dan fitnya kondisi pemain yang musim lalu menjadi kapten Persita Tangerang ini sangat diharapkan lantaran absennya Hariono pada saat menjamu Persisam Putra nanti. Jika Cuhi belum fit, Persib dipastikan menghadapi krisis gelandang bertahan, karena di posisi itu hanya menyisakan Munadi yang jam terbangnya masih minim.

Hariono dipastikan absen saat lawan Persisam Putra karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Selain Hariono, pada laga ke-20 tersebut, Persib juga akan kehilangan Nova Arianto dengan alasan yang sama.

Source: GM



0 komentar:

Posting Komentar