Selasa, 16 Februari 2010

Hari ini Markus Teken Kontrak

Penjaga gawang utama tim nasional Indonesia, Markus Haris Maulana (dulu Markus Horison Rihihina) secara resmi dijadwalkan akan menandatangani kontrak dengan manajemen klub Persib Bandung. Penjaga gawang yang pada putaran pertama lalu berkostum Arema Indonesia itu, diproyeksikan menggantikan Sinthaveechai "Kosin" Hatharaittanakool, yang masa pinjamnya berakhir 23 Februari mendatang.


Informasi tersebut didapatkan "GM" dari Manajer Persib, H. Umuh Muchtar. "Malam ini (semalam, red), Markus datang ke Bandung. Jadi dia akan menandatangani kontrak dengan Persib besok (hari ini, red)," katanya ketika dihubungi "GM", Senin (15/2).

Dikatakan Umuh, manajemen klub Persib sudah menjadwalkan acara penandatanganan kontrak di kantor Klub Persib, Jln. Sulanjana No. 17 Bandung pukul 11.00 WIB.

Ketika "GM" menanyakan apakah bakal ada perekrutan pemain baru lagi setelah penandatanganan kontrak Markus, Umuh belum membocorkannya. Namun usai laga melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora 10 November Surabaya, Minggu (14/2), Umuh masih mengisyaratkan bakal merekrut pemain baru di sektor bek sayap. Meski demikian, Umuh belum mengungkapkan identitas pemain bidikannya.

Langsung latihan

Setelah menandatangani kontrak, ada kemungkinan Markus langsung bergabung dalam sesi latihan sore di Stadion Persib, Jln. A. Yani Bandung, Selasa (16/2). Namun hal itu belum bisa dipastikan seratus persen.

Setelah menghadapi Persebaya, rombongan pemain Persib sudah tiba kembali di Bandung, Senin (15/2) pagi. Rombongan mendarat di Bandara Husen Sastranegara sekitar pukul 09.30 WIB. Dari bandara, mereka langsung membubarkan diri menuju kediamannya masing-masing. "Untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan berikutnya (Persisam Putra, red), para pemain akan menjalani sesi latihan sore besok (hari ini, red)," kata asisten pelatih Persib, Robby Darwis.

Source: Galamedia


0 komentar:

Posting Komentar