Selasa, 18 Mei 2010

Stadion Baru, Please!!

Kondisi lapangan yang berat menjadi trend topic malam ini di ruang ganti pemain Persib setelah Maung Bandung mengalahkan tamunya Sriwijaya FC dengan satu gol dari kaki kiri Christian Gonzalez.

“Alhamdulilah kita dapat mengamankan 3 poin kandang walau lapangan berat karena sebelumnya dipakai final LSI U21 dan upacara pihak keamanan. Mudah-mudahan kita dapat menyikat 2 laga berikutnya,” kata manajer tim, H Umuh Muhtar.

“Dengan lapangan berat, SFC menggunakan strategi serangan balik, mereka menempatkan Obiora dan Solomin didepan dan Kayamba Gumbs dibelakangnya. Namun kami berhasil mengantisipasinya,” ungkap pelatih, Yusuf Bachtiar.

“Lapangan sangat berat, menyulitkan saya untuk menggiring bola, sehingga memudahkan mereka melakukan pressing kepada kita. Babak kedua Sriwijaya FC berhasil melakukan perlawanan bagus,” cerita winger, Atep.

“Kita banyak melakukan umpan-umpan lambung kedepan, padahal itu bukan ciri permainan kita. Kita sulit memperagakan permainan dari kaki ke kaki karena lapangan berat,” cetus playmaker, Eka Ramdani.

“Lapangan berat,” singkat worker, Hariono.

Tak ayal, selama dua kali pertandingan terakhir Maung Bandung di stadion Siliwangi, bobotoh kerap menyanyikan yel-yel tentang stadion baru.

“Mana janjinya? Mana janjinya? Stadion baru? Mana janjinya? Mana janjinya? Stadion baru?” Teriak bobotoh.

source : simamaung

0 komentar:

Posting Komentar