Selasa, 04 Mei 2010

Rene Kecewa!

LAGA Persib Bandung kontra Persipura Jayapura di Stadion Siliwangi, Minggu (2/5) malam, diwarnai dengan dikeluarkannya dua kartu merah. Wasit Armando Pribadi asal Sleman memberikan dua kartu merah, masing-masing untuk pemain Persipura, Ortizan Solossa dan Christian "Rene" Martinez.

Raut kekecewaan tampak jelas terlihat dari wajah pemain yang direkrut dari Deltras Sidoarjo di awal musim ini. "Saya sangat kecewa dengan kartu merah yang diberikan wasit dalam pertandingan ini," ujarnya saat ditemui wartawan di ruang ganti pemain Persib usai pertandingan kemarin malam.

Pemain bernomor punggung 17 ini mengaku kartu kuning keduanya yang diterima di menit 81 sangat tidak layak. Pasalnya, pelanggaran yang dilakukannya terhadap Stevie Bonsapia tergolong pelanggaran yang biasa-biasa saja.

"Jujur saja, saya tidak mengerti mengapa wasit memberikan kartu kuning kedua. Pelanggaran yang saya lakukan tidak serius, makanya sangat tidak wajar kalau wasit memberikan kartu kuning kedua," katanya.

Diakuinya, pertandingan antara Persib melawan Persipura berjalan bagus. Kedua tim mampu menampilkan permainan terbaiknya meski di tengah kondisi tim yang tidak tampil dengan kekuatan penuh.

"Kita (Persib, red) sudah main maksimal dalam pertandingan ini. Dengan kondisi pemain yang seadanya menyusul cederanya Hilton dan absennya Cristian Gonzales serta Budi Sudarsono, kita sudah tampil bagus," terangnya.

Dalam pertandingan kemarin, Rene telah mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya. Para pemain Persib pun tampil dengan semangat dan penuh motivasi untuk bisa memenangkan pertandingan.

"Semua pemain sudah bermain dengan penuh motivasi untuk memenangkan laga ini. Namun hasil seri saya kira merupakan hasil yang adil karena Persipura juga bermain cukup bagus," jelasnya. (ozy/endan/"GM")

Source: GM

0 komentar:

Posting Komentar