Selasa, 11 Mei 2010

Persib Krisis Pemain

KEMENANGAN Persib Bandung atas Bontang FC 4-1 di laga perdana babak 16 Besar, di Stadion Gelora 10 November Tambaksari Surabaya, Minggu (9/5), harus dibayar mahal. Pasalnya di laga kedua melawan Persibo Bojonegoro, Selasa (11/5), kekuatan "Maung Bandung" semakin berkurang.

Cedera yang dialami Irwan Wijasmara pada menit 78 memaksanya harus absen. Sedangkan Satoshi Otomo yang juga cedera di menit 36 dan digantikan Wildansyah, kondisinya masih meragukan. Satoshi mengalami cedera otot paha kanan.

"Sebenarnya cedera Irwan tidak terlalu parah. Hanya saja ia harus istirahat dalam beberapa hari ke depan. Belum bisa dipastikan apakah bisa sembuh cepat atau tidak, karena Irwan mengalami pembengkakan di bagian lututnya," ujar dokter tim Persib, dr. Rafi Ghani.

Sementara itu Irwan yang ditemui di ruang kesehatan, mengaku kecewa dengan cedera yang dialaminya. Sapuan Aldo Bareto di menit 78 membuatnya hanya bermain empat menit sejak menggantikan Gilang Angga Kusumah.

"Cederanya tidak terlalu parah. Hanya bengkak dan harus istirahat saja untuk menunggu bengkaknya hilang. Yang membuat saya kecewa, di pertandingan tadi saya hanya bermain sebentar. Padahal saya sudah langsung bisa beradaptasi," ujarnya.

Kini Irwan hanya berharap cederanya tidak parah dan bisa kembali bergabung bersama tim. "Saya ingin memberikan yang terbaik buat tim," ujarnya dengan roman penuh kekecewaan.

Tentu semua berharap Irwan dan Satoshi bisa kembali tampil, lantaran Persib kini tengah krisi pemain. (wahyu/anwari/"GM")*

Source: GM


0 komentar:

Posting Komentar