PT Liga Indonesia (PT LI) berencana akan menyelenggarakan Perang Bintang (PB) pada tanggal 6 Juni 2010. Pertandingan ini akan menjadi penutup rangkaian Liga Super Indonesia (LSI) musim 2009/2010. PT LI mengharapkan pertandingan ini menjadi hiburan bagi pecinta bola di Indonesia.

Pertandingan ini akan diselenggarakan pada tanggal 6 Juni 2010. Stadion yang akan digunakan menurut rencananya adalah stadion tim juara LSI musim ini. Ini berarti akan diselenggarakan di Malang atau Jayapura sebagai calon juara musim ini.

Mekanisme yang akan dipakai panitia untuk menunjuk pemain yang akan berlaga adalah polling SMS. Masyarakat bisa mengirim SMS untuk memilih pemain mana sajakah yang pantas bertanding di duel tersebut. Dan untuk pelatih, rencananya akan ditunjuk langsung berdasarkan prestasi mereka musim ini.

Pertandingan PB ini akan dilaksanakan setiap musim. Tujuannya adalah untuk membangkitkan atmosfer sepakbola di Indonesia. PT LI sendiri menyarankan supaya masyarakat memilih para pemain yang benar-benar mempunyai skill yang benar-benar bagus, sehingga akan tercipta pertandingan Perang Bintang yang berkualitas.

source : simamaung

0 komentar:

Posting Komentar