Rabu, 19 Mei 2010

Budi akan kembali bergabung

Permintaan maaf dari Budi Sudarsono untuk tindakan indisiplinernya kepada manajemen Persib menjadi pertimbangan manajer tim, H. Umuh Muhtar untuk kembali memanggil pemain timnas itu ke squad Persib Bandung dalam menghadapi sisa pertandingan Maung Bandung di Liga Super Indonesia dan Piala Indonesia selanjutnya.

Pada ajang Liga Super Indonesia, Persib masih menyisakan dua pertandingan kandang melawan Persiba dan PSM. Sedangkan di ajang Piala Indonesia, Persib berhasil masuk babak 8 besar yang rencananya akan di gelar pada bulan Juni depan.

“Saya sudah tentu tidak akan mematikan karir seorang pemain. Bagaimanapun Budi sudah mengakui kesalahannya dan ia berhak untuk mendapatkan kesempatan kedua,” ujar H. Umuh ketika ditemui di BandungTV malam ini.

Walaupun beliau belum sempat berkomunikasi langsung dengan Budi, namun H Umuh sudah menugaskan kepada pelatih Robby Darwis untuk memanggil kembali Budi untuk bergabung di sesi latihan selanjutnya.

Ini merupakan berita baik bagi lini depan Persib yang sampai saat ini hanya tersisa dua striker saja setelah sebelumnya, bomber Hilton Moriera harus menjalani terapi penyembuhan cedera di rumahnya, Brazil.

source : simamaung

0 komentar:

Posting Komentar