Simpang siur kedatangan Sriwijaya FC ke Bandung akhirnya terjawab sudah. Tim besutan Rahmad Darmawan dipastikan akan tiba di Bandung, Senin (17/5) siang. Pasalnya, permasalahan yang menimpa Isnan Ali dkk. telah selesai. Rombongan akan bertolak dari Palembang pukul 6.00 WIB menuju Bandara Soekarno-Hatta Jakarta. Diperkirakan tim akan tiba di Bandung sekitar pukul 12.00 WIB.

Sementara itu, pelatih akan menyusul dengan jadwal penerbangan pukul 10.00 WIB dari Palembang dan diprediksi akan tiba sekitar pukul 14.00 WIB di Bandung. Pelatih Rahmad Darmawan menuturkan hal itu ketika dihubungi, Minggu (16/5).

Ia mengatakan, jumlah kekuatan tim yang dibawa ke Bandung sebanyak 21 pemain, sedangkan Cristian Warobay, Isnan Ali, Ambrizal, dan Charis Yulianto yang masih dalam proses pembebasan oleh Poltabes Palembang Jakabaring akan menyusul setelah keluar dari tahanan. Namun, kecil kemungkinan keempat pilarnya itu akan dimainkan dalam menghadapi Persib nanti.

"Yang pasti saya bersyukur dulu dengan perdamaian ini, misi kami telah tercapai dan empat pemain kami yang `teraniaya` sudah terbebas dari tekanan psikologis," ucapnya.

Dengan demikian, timnya mencoba untuk menghadapi Persib dengan semangat perdamaian yang telah membangkitkan mereka dalam menjalani sisa laga di Djarum Liga Super Indonesia (DLSI) 2009-2010 ini. Dengan persiapan yang minimal, Sriwijaya FC bertekad untuk menunjukan penampilan yang maksimal.

"Kami pasti tidak ada persiapan fisik apa pun, ya lihat saja nanti. Kami main dan yang kedua kami terhindar dari ancaman komdis PSSI," katanya.

Pertandingan Persib melawan Sriwijaya FC akan berlangsung di Stadion Siliwangi, Senin (17/5), dan akan disiarkan langsung antv pukul 15.30 WIB

Sementara itu, Pelatih Persib, Robby Darwis tidak akan terpengaruh dengan kondisi yang sedang menimpa lawan saat ini. Persib tetap konsentrasi kepada pertandingan. Dalam keadaan apapun, ia menginstruksikan kepada skuadnya untuk siap tempur.

"Saya tidak peduli dengan masalah internal mereka, yang penting Senin sore nanti kami bertanding dengan Sriwijaya FC," ucap Robby yang ditemui seusai latihan di Stadion Siliwangi, Bandung.

Menurut pengamatan Robby, rival timnya nanti kini sedang mengalami penurunan performa. Hal itu dikarenakan padatnya kompetisi yang mereka jalani seperti di ajang Piala AFC, Piala Indonesia, dan DLSI. Hal yang wajar Rahmad Darmawan melakukan rotasi pemain. "Pemain kita sudah pada ngerti, kita harus tetap main all out. Soalnya kondisi tim sekarang sudah mulai pulih," katanya.

Sementara itu, Sekretaris panpel, Budhi Bram Rachman mengatakan panpel menyiapkan tiga tempat acara nonton bareng, yakni di Stadion Persib, pendopo Ujung Berung, dan GOR Pajajaran. ”Bobotoh yang tidak memiliki tiket lebih baik jangan datang ke Siliwangi. Bobotoh bisa nonton di tempat acara nonton bareng atau di rumah,” ujarnya.

source : persib-bandung

0 komentar:

Posting Komentar