Kamis, 29 April 2010

Suimin: Bermain Tanpa Beban

Pelatih Persib Bandung, Robby Darwis mengatakan Persib tidak beruntung dalam pertandingan melawan tuan rumah persitara tadi sore, 28 April 2010. Robby mengatakan puas dengan kinerja para pemain Persib.

Pelatih yang menggantikan Jaya hartono ini mengaku bahwa diusirnya Budi Sudarsono akibat terkena kartu merah memang mempengaruhi permainan Persib.

Robby mengatakan akan berusaha memperbaiki performa anak asuhnya di 5 partai kandang sisa untuk mempertahakan Persib di papan atas klasemen.

Sementara itu pelatih Persitara Suimin Diharja mengatakan bahwa para pemainnya bermain tanpa beban karena pertandingan ini sudah tidak berpengaruh lagi bagi Persitara.

“Kita sudah pasti degradasi. Peluang lolos kami sudah tidak ada, sehingga dlm permainan ini kami bisa bermain lepas tanpa beban,” ungkap Suimin.

Suimin mengaku bahwa pada babak pertama, sebenarnya mereka bberinisiatif merebut lini tengah. Namun di babak II, persitara merubah pola permainan sehingga dapat memenangkan pertandingan.

“Pada babak pertama kita ingin menang di lapangan tengah. Namun di babak kedua, kami melakukan perubahan skema penyerangan dan bisa bangkit menyerang dan memenangkan pertandingan,” tambah Suimin.

source : simamaung

0 komentar:

Posting Komentar