Selasa, 20 April 2010

Persib Kalahkan Pelita 1-2

Persib Bandung berhasil mengalahkan tuan rumah Pelita Jaya 1-2 dalam lanjutan pertandingan Grup C Piala Indonesia 2010 di Stadion Singaperbangsa Karawang, Senin 19 April 2010. Dengan kemenangan ini, Persib sudah menginjakan 1 kakinya di babak 16 besar.

Persib membuka gol lewat strikernya Gonzales pada menit 25. Dari umpan tembakan bebas Eka Ramdani, bola disundul Rene ketiang jauh . Disana ada Satoshi yang kemudian memberi umpan ke tengah dan diselesaikan oleh Gonzalez. Bola sudah melewati garis gawang sebelum ditendang bek Pelita.

Persib menambah keunggulan di menit 37 setelah Airlangga Sucipto, yang bermain satu-dua dengan Eka Ramdani, bola deras menghujam pojok kiri gawang Ali Barkah.

Pelita Jaya berhasil memperkecil kekalahan lewat kaki S Marwan di menit 50.

Dengan kemenangan ini, Persib memimpin klasemen Grup C Piala Indonesia 2010 dengan nilai 6 dari 2 kali bermain. Dengan hasil ini, Persib hanya tinggal menunggu hasil pertandingan berikutnya antara Persipasi vs Persita yang digelar di tempat yang sama. Jika pertandingan dimenangkan Persita atau draw, maka persib otomatis lolos ke babak 16 besar.

source : simamaung


0 komentar:

Posting Komentar