Selasa, 20 April 2010

Bahu Nova Alami Pembengkakan

Meski dipastikan tidak ada bagian tulang yang retak, bagian bahu kiri Nova Arianto yang mengalami cedera, usai berbenturan dengan pemain Persita Tangerang, Muhammad Agus Salim, Sabtu (17/4), mengalami pembengkakan. Karena itu, Nova dipastikan absen pada pertandingan Persib kontra Pelita Jaya Karawang pada pertandingan Grup C Piala Indonesia 2010 di Stadion Singaperbangsa Karawang, Senin (19/4). Bahkan, ada dugaan Nova membutuhkan waktu beberapa minggu untuk memulihkan cedera bahunya.

"Memang masih ada rasa sakit. Tapi sebenarnya cedera saya sudah agak lumayan. Soal berapa lama harus istirahat saya tidak tahu. Tapi, kata dokter cuma satu pertandingan. Semoga seperti itu," kata Nova ketika ditemui wartawan "GM", Endan Suhendra di Kamar 104 Hotel Grand Cikarang, Kawasan Industri Jababeka, Bekasi, Minggu (18/4) petang.

Ketika ditemui "GM", Nova tengah menyaksikan laga Persija Jakarta kontra Persiba Bantul di ajang Piala Indonesia yang disiarkan langsung RCTI. Dengan rompi berwarna kuning, Nova masih terlihat menahan rasa sakit di bagian bahu kirinya.

Sebelumnya, Nova sempat memakai "penggendong" tangan kirinya agar tidak terjadi pergeseran tulang di bagian bahunya yang sempat mengalami dislokasi usai berbenturan dengan Agus Salim. "Waduh, makan saja harus sebelah tangan nih," kata Nova, ketika hendak makan siang dengan Hariono.

Mengenai waktu istirahat yang dibutuhkan Nova untuk memulihkan cederanya, dokter tim Persib, dr. Rafi Ghani pun belum bisa memastikannya. "Saya masih harus memeriksa kembali kondisi cedera Nova. Tapi mudah-mudahan hanya absen dalam satu pertandingan saja," kata Rafi yang mendampingi Nova ketika dilarikan ke Rumah Sakit Bayukarta Karawang, Sabtu (17/4).

Penjabat pelatih Persib, Robby Darwis pun sudah memastikan Nova bakal absen lawan Pelita Jaya. "Nova pasti belum bisa main. Karena itu, saya sudah siapkan Edi Hafid sebagai penggantinya," kata Robby.


Source: GM



0 komentar:

Posting Komentar