Minggu, 18 April 2010

Pak Umuh: Anak-anak Bermain Tenang

Karena tertahan bobotoh, Pak haji telat menghadiri konferensi pers pertanndingan Persib vs persita. Manajer Persib terebut mengucapkan syukur setelah Persib mengalahkan persita dalam pertandingan Piala Indonesia 2010 di Stadion Singaperbangsa Karawang.

Pak haji mengatakan bahwa pemain Persib menikmati permainan dan tenang, walau Persib bermain dalam keadaan darurat dan tidak diperkuat beberapa pemain karena cedera.Apalagi tim Maung Bandung baru kehilangan pelatih Jaya Hartono.

“Anak-anak enjoy dan tenang, walau dalam keadaan darurat dengan beberapa pemain cedera,” ujar Pak haji.

Mengenai Nova, beliau mengatakan Nova kemungkinan akan absen di pertandingan selanjutnya. Hal ini tidak perlu dikhawatirkan, karena masih ada Edi Hafid yang bisa menggantikan Nova. Keadaan Nova sendiri dikabarkan baik-baik saja.

“Nova juga mungkin akan absen. Walau tidak ada Nova, nanti Edi bisa dipercaya. Dokter baru telepon dan katanya tidak ada masalah, paling 1 kali absen,” ujar beliau.

Pak haji mengatakan bahwa Karawang bisa saja menjadi alternatif kandang bagi tim Maung Bandung jika Persib tidak dapat bermain di Bandung. Beliau bahkan sudah berbicara dengan Bupati Karawang, Dadang S Muchtar tentang rencana ini.

“Karawang bisa jadi alternatif kandang Jika di Bandung tidak bisa. Saya sudah berbicara dengan Bupati Karawang dan beliau juga mendukung Persib main dsini. beliau malah menyarankan di Karawang,” ungkap Pak haji.

source : simamaung


0 komentar:

Posting Komentar