Persib Bandung akan melawan tuan rumah Pelita Jaya pada babak penyisihan Grup C Piala Indonesia 2010 di Stadion Singaperbangsa, Karawang, 17 April mendatang. Dua tim Divisi Utama, Persipasi Kota Bekasi dan Persita Tangerang, akan terlebih dahulu berhadapan pada pertandingan pembuka Grup C.

Persib akan menjalani pertandingan kedua pada 19 April melawan Persita dan Pelita Jaya bertemu Persipasi. Terakhir, Persib menghadapi Persipasi dan Pelita Jaya melawan Persita.

Tiga dari enam pertandingan Grup C ini akan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 15.30 WIB. Pemilihan siaran langsung ini, menurut CEO PT Liga Indonesia (Liga) Joko Driyono, setelah jumpa wartawan Piala Indonesia di Kantor Liga, Jumat (9/4), pihaknya melihat besarnya animo masyarakat penikmat bola.

Sementara pertandingan perdana Piala Indonesia pada 14 April mendatang akan mempertemukan dua klub Liga Super Indonesia (LSI), Sriwjaya FC melawan PSPS Pekanbaru. Pembukaan akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, yang mempertemukan Arema Malang melawan Persijap Jepara.

Babak penyisihan grup atau "32 Besar" menggunakan sistem home tournament hingga setiap tim dalam satu grup akan saling bertemu. Dua tim teratas dalam tiap grup akan melaju ke babak "16 Besar".

Source: PR



0 komentar:

Posting Komentar