Selasa, 11 Agustus 2009

Seruan Hati Bobotoh Cirebon

PERSIB harus tetap eksis! Itulah suara yang "diteriakkan" bobotoh Cirebon pada acara Urun Rembug dan Doa Bersama yang digelar Forum Peduli Persib dan Viking Cirebon,belum lama ini. Acara yang digelar di Hotel Garage Cirebon ini, dimaksudkan sebagai bukti cinta bobotoh Cirebon kepada tim Persib.

"Kita harus bisa memberikan sesuatu kepada Persib. Apapun bentuknya. Alasan itu pula yang membuat kami membuat acara Urun Rempug," ungkap Ketua Viking Cirebon, Ian Kurniawan.

Ian menambahkan bobotoh tidak bisa berpangku tangan ketika Persib sedang mengalami kesulitan (dana) seperti sekarang ini. Ian dan rekan-rekannya tidak rela bila Persib hilang dari peredaran kompetisi Liga Super Indonesia dengan alasan kekuarangan dana.

"Pokonya Persib harus tetap eksis. Itu jadi semacam lagu wajib bobotoh. Apa yang kami lakukan di Cirebon juga jadi bukti kalau Persib sudah jadi milik Jawa Barat," tandas Ian mewakili rekan-rekannya.

Tekad Ian dan bobotoh Cirebon untuk ikut "memberikan sesuatu" kepada Persib mendapat tanggapan serius dari Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat H Umuh Muhtar. Didampingi Ketua Viking Heru Joko, Umuh hadir pada acara Urun Rembug tersebut paling tidak untuk mendengar suara dari grass root alias akar rumput bobotoh.

"Saya merasa bangga dan terharu dengan apa yang dilakukan bobotoh di Cirebon. Ini membuktikan bobotoh tidak akan membiarkan Persib kesulitas," komentar Umuh sambil menyatakan siap keliling Jabar untuk bertatap muka dengan bobotoh sa tatar Sunda.
Ian menanggapi, kesiapan H Umuh untuk mendengar suara bobotoh pantas diapresiasi. Dan satu yang pasti, tambah Ian, bobotoh punya suara sama: Persib harus tetap eksis




0 komentar:

Posting Komentar