Minggu, 09 Agustus 2009

Dua Kandidat Kuat Asisten Pelatih

Jaya menyatakan dirinya akan didampingi dua orang asisten pelatih untuk memoles Persib di musim kompetisi mendatang. Roby Darwis dan Yusug Bachtiar yang menjadi asisten pelatih Persib Liga Super 2008-2009 kembali dipilih Jaya untuk mendampinginya.


"Untuk asisten pelatih, saya akan tetap memakai Roby Darwis dan Yusuf Bachriar.  Mereka akan membantu saya selama menjadi pelatih Persib musim ini." kata Jaya.

Bersama legenda Persib tersebut, di musim kompetisi tahun kemarin, terbilang sukses karena berhasil menempatkan Persib di klasmen. Walaupun gagal mewujudkan impian juara, menempati posisi tiga menjadi prestasi terbaik Persib setelah prestasi yang sama ditoreh tahun 1995.

Didamping Robi dan Yusuf, Jaya lebih fokus membenahi pola dan skema serangan Persib. Roby memiliki tugas membenahi lini belakang, Roby fokus untuk treatmen khusus agar pertahan Persib tidak mudah dibobol striker lawan.

Peran Yusuf jejaknya nampak pada permainan Persib yang kembali menerapkan pola permainan indah yang mengandalkan aliran bola pendek dari kaki ke kaki.

"Secara kualitas mereka tidak usah diragukan lagi. Persib bisa bagus musim lalu berkat bantuan dari mereka. Musim ini bekerja sama dengan mereka lagi diharapkan bisa membawa Persib lebih baik dari musim sebelumnya


0 komentar:

Posting Komentar