Mundurnya jadwal latihan perdana Persib Bandung, membuat tim besutan Jaya Hartono ini gagal berkiprah di Turnamen Gubernur Jatim yang digelar akhir Agustus mendatang. Pasalnya, Manajemen tim Maung Bandung sendiri baru berencana menggelar latihan pada minggu kedua September.


"Kita tidak bisa mengikuti turnemen itu. Latihan baru akan digelar setelah kontrak dengan pemain tuntas,"ungkap Direktur Utama (Dirut) PT PBB, sekaligus Manajer Tim Persib, Umuh Muhtar.

Maung Bandung sendiri, telah diundang sebagai satu dari dua tim non Jatim dalam turnamen tersebut. Sebagian besar klub sepakbola yang mengikuti, berasal dari Jatim. "Memang sangat disayangkan, kita tidak bisa ikut. Tapi, bagaimana lagi semua urusan internal belum tuntas," papar Umuh.

Turnamen bersifat eksebisi ini, awalnya digunakan Maung Bandung sebagai bahan untuk melihat kekuatan dan kekurangan tim jelang Liga Super Indonesia (LSI) bergulir. Awalnya Arsitek Persib, Jaya Hartono akan menggelar latihan perdana pada 15 Agustus mendatang.

Umuh mengaku, sebagai antisipasi, Ia akan menggelar beberapa partai uji coba dengan kesebelasan asal Jawa Barat.
Mundurnya jadwal latihan perdana,disebabkan belum tuntasnya urusan kontrak pemain. Umuh mengatakan, kontrak dengan para pemain baru dilakukan sekitar 5-10 September mendatang. Lambatnya urusan kontrak ini, terangnya, karena belum ada kejelasan dari Badan Tim Nasional (BTN) tentang rencana Pelatnas Jangka Panjang untuk persiapan Pra Piala Asia 2011 mendatang. Di skuad Persib sendiri ada lima nama amunisi Merah Putih. Diantaranya, Eka Ramdhani, Nova
Aryanto, Maman Abdurrahman, Eka Ramdhani.


0 komentar:

Posting Komentar