Selasa, 11 Agustus 2009

Jaya Ikhlas Siswanto Pergi

Pelatih Persib Jaya Hartono mengaku dirinya tidak bisa menghalangi Siswanto yang memilih bergabung dengan Persema Malang. Meskipun Jaya juga mengaku kecewa karena Persib tidak bisa mempertahankan Siswanto.

Menurut Jaya, hengkangnya pemain ke klub lain menjadi hal biasa dalam sepak bola profesional.
"Tentu saja saya harus bersikap profesional. Jadi harus bisa menerima keputusan yang telah diambil Siswanto," kata Jaya, Senin (10/8).

Ditambahkan Jaya, pihaknya tidak bisa menahan pemain untuk memilih klub selain Persib apalagi bila si pemain belum terikat kontrak dengan tim Maung Bandung. PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) menyatakan baru akan menyelesaikan soal kontrak pemain pada pertengahan Agustus ini.

"Jika ada pemain yang hatinya sudah bukan untuk Persib lagi, silahkan saja kalau seandainya mau bergabung dengan tim lain. Saya tidak bisa memaksakan diri," tandas Jaya.
Yang pasti Jaya memastikan sudah mengincar pemain yang pas untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Siswanto.

Namun Jaya belum berani mengungkap identitas pemain yang akan disiapkan untuk memainkan peran Siswanto di tim Maung Bandung pada musim kompetisi Liga Super mendatang. Yang pasti Jaya memberi sinyal akan mendatangkan pemain baru walaupun Persib kemungkinan akan mempertahankan Atep. Atep kata Jaya bisa memainkan peran Siswanto di sayap kiri namun lebih pas bila di-setting sebagai playmaker.




0 komentar:

Posting Komentar