Rabu, 19 Agustus 2009

Latihan Bisa Digelar



Kapten tim Persib, Eka Ramdani, mengusulkan agar tim pelatih segera melaksanakan program latihannya kepada para pemain yang sudah diikat lewat pra- kontrak. Latihan bisa dilakukan sejak minggu ini sembari menunggu pemain-pemain lainnya bergabung.

"Idealnya latihan sudah bisa digelar sekarang. Pemain-pemain yang sudah diikat pra kontrak kan sudah ada. Jadi kita bisa latihan sambil menunggu pemain-pemain lainnya bergabung," kata Eka dalam sebuah kesempaan kepada Tribun.

Ditambahkan pemain yang biasa disapa Ebol ini, meskipun pemain belum 100 persen diikat kontrak, namun kesediaan pemain untuk menandatangani uang panjer atau pra-kontrak, merupakan bukti keseriusan pemain membela Persib musim ini.

"Kita bisa tetap latihan sambil proses kontrak diselesaikan. Kontrak pemain sendiri akan dilakukan dari tanggal 20 ini (Agustus, red) sampai tanggal 10 September, jadi kita tetap latihan sambil proses tersebut terus berjalan," katanya.

Ebol mengatakan, awal kompetisi musim depan jika dihitung dari jumlah hari cukup pendek jarak waktunya. Jadi setiap tim harus seefektif mungkin menggunakan waktu tersisa sebelum kompetisi dimulai tanggal 11 Oktober mendatang, termasuk Persib.
Persib termasuk diantara tim-tim yang terlambat mempersiapkan diri. Tim elit lainnya, seperti Persisam, Persiwa, Sriwijaya, Arema dan Persebaya sudah mulai mengumpulkan pemainnya untuk digenjot latihan keras, bahkan Sriwijaya, Persisam dan Persiwa sudah melakukan training centre di Kota Malang.

0 komentar:

Posting Komentar