Minggu, 09 Agustus 2009

Jaya Rayu Firman Utina

Jendral lini tengah Persib yang dulunya dipegang Cabanas, untuk musim mendatang perannya akan digantikan oleh pemain lokal. Peran Cabanas kemungkinan besar akan diganti oleh gelandang timnas Indonesia, Firman Utina.


Jaya mengaku dirinya tengah serius merayu mantan pemain Pelita Jaya itu untuk merapat ke Persib. Pembicaraan intensif dengan Firman, kata Jaya, telah beberapa kali dilakukan dan mudah-mudahan hasilnya menggembirakan.

"Saya terus melakukan kontak dengan Firman untuk menyamakan persepsi. Terus terang saya memerlukan kehadiran Firman ditubuh Persib untuk menjadikan playmaker mengganti Lorenzo Cabanas," ucap Jaya.

Menurut Jaya, pemain asal Maluku Utara itu memenuhi kualifikasi sebagai playmaker yang dibutuhkan Persib. Jaya punya mimpi besar menyandingkan Firman Utina dengan Eka Ramdani di lini tengah tim maung Bandung.

Jaya mengaku terpicut dengan pemain ngotot dan agresif yang kerap diperagan Firman. Gaya permainan Firman akan serasi jika disandingkan dengan Eka yang memiliki karakter teknik tinggi dengan sepok bola indahnya. Perpaduan karakter pemain yang berbeda ini akan membuat lini tengah Persib semakin berwarna.

Setelah ada kesepahaman, Jaya akan menyerahkan proses perekrutan gelandang lincah ini kepada Dirut PT pBB, Umuh Muhtar.

0 komentar:

Posting Komentar